Sabtu, 04 Maret 2017

Cara Berontak Sama Orangtua Dengan Baik dan Benar Ala Lotus

Hasil gambar untuk orang tua dan anak bertengkar

Ada kalanya kita harus berontak sama orangtua karena gak selamanya orang tua itu benar. tapi meskipun kalau orang tua salah, mereka tetap benar. itu sudah hukum alam.

Kalian jangan pernah coba kabur dari rumah. menurut Lotus itu cara ka tau malu banget. kalian kabur terus balk lagi, itu malu-maluin. kalo ada rencana mau kabur, jangan ada rencana buat balik lagi. tapi kalo kalian gak blaik lagi, apa kalian yakin masih bisa hidup dengan baik-baik saja tanpa orang tua? jadi, intinya jangan pernah nyoba kabur dari rumah. sama sekali gak berfaedah.

Juga, jangan pernah coba mogok makan. menurut Lotus itu cara bego banget. kalo mau cari sensasi jangan mogok makan, makan beling aja sekalian.

Nah, dibawah ini Lotus mau bahas gimana cara berontak sama orang tua dengna baik dan benar. cussss!!

1. Bantu pekerjaan orangtua
Buat kalian yang gak biasa bantu orang tua, bisa coba bantu-bantu orangtua kalian. dan pastiin orangtua kalian tau itu. kalo bisa bikin diri kalian kecapekan gara-gara bantu orang tua. kalo kalian yang bisanya males terus tiba-tiba rajin, mungkin orangtua kalian curiga terus akan membuka percakapan dengan kalian dengan wajah berseri-seri. nah, gunakan kesempatan itu buat ngungkapin unek-unek kalian. tapi buat kalian yang ngebantuin orang tua tapi malah dibilang ganggu, kalian bisa coba cara yang kedua.

2. Berprestasi
kalo kalian biasanya kurang berprestasi, ini akan jadi kesempatan kalian. kalian harus berusaha keras agar berprestasi. dengan begitu orang tua kalian akan baik-baikin kalian dan kalian bisa gunakan kesempatan itu buat nyampein perasaan kalian. tapi, kalau berprestasi sudah jadi hal wajar buat kalian atau kalian bener-bener gak mampu buat berprestasi, kalian bisa coba cara yang ketiga.

3. Nglawak
kalau orang tua kalian punya selera humor yang tinggi kalian bisa coba nglawak didepan orang tua kalian. habis kalian nglawak kan suana hati orangtua kalian masih dalam keadaan bahagia tuh, lalu kalian bisa coba ngomong sama orang tua kalian. tapi kalau orang tua kalian serius, kalian coba nomer 4.

4.Buat pura-pura sibuk diri kalian
maksudnya pura-pura disini adalah kalian harus sering-sering keluar rumah dengan berbagai alasan. kalau bisa dirumah cuma waktu makan, mandi, sama tidur. coba aja 3 hari kaya gitu. kalau jarang di rumah udah bisa buat kalian, ya, gak usah pulang aja sekalian. tapi inget pamit dengan alasan (bukan kabur ya).

tapi dengan syarat pas kalian ngasih alaan ke orangtua, kalian harus keliatan bohong. entah tu kalian bohong apa enggak. pokoknya kalian harus keliatan pura-pura. nanti mungkin orangtua kalian akan curiga terus nanya sama kalian. setelah itu, kalian cerita aja yang sejujurnya sama mereka.

tapi dengan satu syarat lagi. jangan melakukan hal-hal yang merusak nama baik atau membahayakan diri kalian selama kalian gak pulang ke rumah (kalian ngertikan maksud Lotus). kalau orangtua kalian masih gak peka, atau pas kalian ngomong yang sejujurnya sama mereka, mereka malah gak percaya, bilang aja kalau kalian hamil sekalian. atau buat yang cowok, bilang aja kalau kalian hamilin anak orang. siapa tau berhasil.


note :
-pastikan kalian menyusun naskah dulu sebelum ngomong sama orangtua kalian.
-pastikan kalian tidak berteriak, membentak atau berkata kasar ada orangtua kalian
-pastikan kata-kata kalian ngena buat orang tua kalian (kalo bisa tambahin puisi).
-pikirkan dulu sebelum melakukan tips-tips absurd diatas. pikirkan dulu 18 kali seperti saat mengaduk adem s*ri


0 komentar:

Posting Komentar

 

Lotus Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang